Server ini Baru di Buat dan Kami akan menghormati anda jika Anda juga menghormati kami.
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pendaftaran FDSA dan Medic [Yosa_Zikri]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yosa_Zikri
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Join date : 08.03.13

PostSubyek: Pendaftaran FDSA dan Medic [Yosa_Zikri]   Fri Mar 08, 2013 5:17 pm

Los Santos Medic Departement

Training and Recruitment Division

Open Recruitement - Academy #03



A. Curriculum Vitae


1. Nama Lengkap: Yosa_Zikri
2. Nama panggilan: Yosa
3. Tempat, Tanggal Lahir: Indonesia , 29-05-1996
4. Jenis kelamin: M
5. Kewarganegaraan: Indonesia
6. Alamat: -
7. Nomor Telpon: -
8. Pendidikan Terakhir: SMA
9. Apa alasan anda ingin bergabung dengan Fire Departement San Andreas dan Los Santos Medic Departement? (Minimal 150 Kata!): Saya Ingin Masuk FDSA Karena Dulu Bapak Saya Bekerja Sebagai Dokter Spesialis Jantung Ibu Saya Bekerja Sebagai Pegawai Negri Saya Sekarang Bekerja Sebagai Membetulkan Mobil Pada Waktu Saya Libur Dari Pekerjaan Bapak Saya Mengajak Saya Untuk Ke Kantornya Dan Asisten Bapak Saya CUTI Karena Hamil Dan Saya Menggatikan Asisten Bapak Saya Pada Waktu Ada Orang Yang Di Jantungnnya Ada Peluru Dari Pistol Deagle Korban Pembunuhan Saya Sangat Tegang Melihat Bapak Saya Menjait Orang Tersebut Saya Sangat Panik Dan Tidak Berdaya Dan Akhrinya Saya Harus Berjuang Untuk Menyelamatkan Orang Tersebut Saya Menyiapkan Peralatan Dan Alat Infusenya Sangat Berani Seperti Dia Tidak Sakit Setelah Dua Jam Di Operasi Ternyata Orang Itu Selamat Dan Saya Sangat Bangga Dan Keluarganya Tidak Bisa Membiayai Untuk Membayar Operasi Dan Bapak Saya Berbicara Kepada Keluar Orang Tersebut Bapak:Tidak Usah Di Bayar Bu Saya Dan Anak Saya Sangat Iklas Membantu Ibu.Dan Keluarganya Sangat Senang Tidak Perlu Membayarnya Akhirnya Orang Yang Di Operasi Tadi Harus Di Rawat Dulu Hingga Jaitan Menempel Dengan Jantung Setelah Dua Minggung Orang Itu Sehat Dan Bisa Beraktifitas Kembali Dan Bapak Saya Bilang Ke Saya Nak Lebih Baik Kau Menjadi Dokter Dan Karena Itu Saya Ingin Masuk FDSA.

Saya Masih melihat banyak warga di daerah east los santos dan daerah terpencil lainya meresakan kurang nya biaya untuk berobat dan saya ingin masuk pekerjaan ini karena saya ingin membantu warga yang sakit dan Saya mengayap terakhir pendidikan di S1 Duni kedokteran ya itu di daerah german tepat nya di university van Adam's Life meskipun dia tidak bisa berobat meski dia tak punya uang saya akan membantu semaksimal mungkin untuk berjuang agar warga di daerah terpencil dapat hidup sehat dan selalu punya motivasi kuat untuk hidup jadi inti saya melamar ke tempat ini karena saya ingin menjadi apa yang saya inginkan dari kecil saya sekolah dasar saya sudah mempunyai darah yang kuat untuk menjadi dokter terhebat di dunia.
10. Apakah anda memiliki pengalaman khusus di bidang medis dan pemadam kebakaran? Jika ada, jelaskan! (Minimal 150 Kata!): Saya Pernah Membantu Bapak Saya Bekerja Di Rumah Sakit Saya Membantu Bapak Saya Cukup Lama Dan Saya Juga Pernah Menggatikan Bapak Saya Semejak Bapak Saya Tidak Bisa Bekerja Karena Sakit Akhirnya Saya Menggatikan Bapak Saya Dengan Iklas Saya Tidak Dibayar Dan Ada Anak Kecil Yang Mengenaik Pisau Di Jantungnnya Saya Mengoprasi Anak Kecil Tersebut Setelah Lama DI Operasi Keluarga Tersebut Tidak Bisa Membayar Uang Operasi Dan Akhirnya Saya Mengikuti Jejak Bapak Saya Untuk Tidak Di Bayar Dan Iklas Tidak Senang Di Dunia Tapi Senang Di Akhirat Saya tidak berpikir saya memiliki kelemahan pribadi dan saya percaya bahwa keinginan saya untuk bekerja akan menular pada yang lain dan saya bisa bekerja dengan baik dengan orang lain dan aku selalu up untuk belajar hal-hal baru dan saya sangat baik dan sopan dan tenang orang dan saya akan senang untuk bekerja di Los Santos Medic Departemen dan saya juga suka membantu orang lain itu memberi saya rasa penghargaan untuk mengetahui bahwa aku melakukan sesuatu yang keluar dari kebaikan hati saya.


B. Medical Handbook


1. Saat melakukan patroli keliling kota, minimal harus ada berapa orang? 2 Orang
2. Sebutkan dan jelaskan apa itu BLS! (Sebutkan dengan per point): Basic Life Suport Adalah Sebuah Pertolongan Pertama Yang DI Gunakan Peralatan Medis Non Medis Untuk Korban Di Larikan Ke Rumah Sakit Terdekat Danger : Pertolongan pertama disaat tim medis sampai di tempat kejadian,disana kita langsung melihat keadaan sekitar korban apakah korban berada di tempat yang aman atau sedang berada tempat yang bisa mengancam keselamatannya .tetapi kita juga harus tetap memikirkan keselamatan kita sendiri.
Respon : Adalah sebuah tindakan apakah pengecheckan.apakah korban masih sadar atau tidak sadarkan diri respon bisa dilakuakan dengan menannyakan kepada korban keadaanya sekarang.
Airway : Adalah sebuah pengecekan pernapasan denga kata lain jalur udara korban .apakah keadaan korban bisa menerima udara masuk atau korban tidak dapat menerima udara masuk ketubuhnya.jika didalam jalur udara berisi sebuah material maka akan menghambat jalur udara korban.untuk mengakali itu kita bisa menyelesaikannya dengan dua cara yaitu :
1. Finger sweep, jika obstruksi berbentuk cair.
2. Cross finger, jika obstruksi berbentuk padat.
Breathing : Jika keadaan Airway korban normal. maka kita lanjutkan dengan melihat gerakan dada pasien secara manual,cara manual ini dapat kita lakukan dengan Melihat, Mendengarkan, and merasakan.melihat gerakan dada pasien, mendengarkan suara napas pasien dan merasakan hembusan napas pasien. ,tetapi jika keadaan sekitar masih ada alat medis yaitu Bag valve mask maka prioritaskan menggunakan alat medis terlebih dahulu.
Circulation : mengecheck denyut nadi melalui pergelangan tangan atau lengan atas dan leher korban dan jika denyut korban tidak normal kita lakukan RJP (Resusitasi Jantung Paru) dan jika keadaan korban normal maka kita bisa membawanya ke rumah sakit terdekat.
3. Jelaskan apa itu RJP dan langkah-langkah tindakan RJP! (Resusitasi Jantung Paru) adalah sebuah tindakan pertolongan pertama untuk korban seperti melakukan nafas buatan dan memompa jantungnya dengan alat medis atau dengan tidak menggunakan alat medis langkah langkahnya adalah seperti berikut :
1. Posisikan korban dalam keadaan berbaring.
2. posisikan tangan kita di stretum (tengah dada) korban.
3. tangan menekan pada sternum dada korban tekan sekitar 2-3cm hingga 30 kali.
4. bantu dengan napas buatan sebanyak dua kali.
5. Kita lakukan secara berulang hingga 5 kali (30:2).
6. Jika keadaan korban masih belum normal/positif, ulangi terus.
Kita dapat berhenti melakukan RJP, jika :
1. Pasien telah sadar.
2. Bantuan medis yang lain datang.
3. Pasien dinyatakan meninggal.4. Bila korban mengalamai pendarahan, apa yang harus di lakukan?Mengoprasi Orang Tersebut Jika Sudah Selesai Perban Dengan Benar
4. Bila korban mengalamai pendarahan, apa yang harus di lakukan? Mengoprasi Orang Tersebut Jika Sudah Selesai Perban Dengan Benar
5. Bagaimana apa jelaskan cara dalam melakukan tindakan transportasi pada korban medis! Stracher BlackBoord Untuk Tulang Belakag Dan Stacher Untuk Mengakat Korban



C. Radio Code


1. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Radio Code! Radio Code adalah sebuah serangkaian kata-kata atau sandi yang di singkat padat dan jelas agar mudah dimengerti, dan di buat dalam bentuk code, code tersebut di pakai untuk mempersingkat kata-kata, dan juga di pakai untuk menyamarkan pembicaraan seorang yang menggunakan radio code tersebut.
Contoh Radio Code Itu Adalah Code Orang Yang Bekerja Di FDSA Contoh 10-20, Locantio,Over.
2. Apa itu Badge Number? Badge adalah sebuah nomer identitas yang di berikan setelah kita masuk kedalam sebuah LEO/faction.
3. Sebutkan dan jelaskan 5 (lima) laporan status! Status 1 = Off Duty / kita tidak sedang berkerja atau bertugas.
Status 2 = On Duty / Kita sedang bekerja atau siap bertugas.
Status 3 = Break / Kita sedang beristirahat tetapi status kita masih on duty atau bertugas.
Status 4 = Sedang berpatroli dan siap menerima panggilan 911.
Status 5 = Menjawab panggilan 911 tanpa menggunakan sirine keadaraan.
Status 5e = Menjawab panggilan 911 dengan menggunakan sirine kendaraan.
4. Berikan satu contoh penggunaan Radio Code yang benar menurut anda! /r This is Captain 22 to HQ ,terjadi sebuah kebakaran di toko baju (Binco) Ganton.over


D. Out Of Character Information


1. Nama Lengkap: Dodi Gusman
2. Nama panggilan: Dodi
3. Umurr: 16
4. Jenis kelamin: M
5. Alasan kamu bergabung apa? Gsaya ingin bergabung dengan faction ini adalah karena saya ingin memperdalam keahlian saya dalam ber RolePlay supaya pemahaman saya bertambah dan Saya Ingin Bergambung Karena Ingin Tau RP Medis Itu Gimana Dan Pengen Tau Cara Menolong Orang Jika Menjadi Medis
6. Apakah kamu bisa menulis dan berbicara Bahasa Inggris secara baik? saya menguasai 80%
7. Bila di ukur dengan skala 1 - 10, berapakah nilai tingkat pemahaman kamu tentang Roleplay? 8[/b]
8. Kesalahan apa yang sering kamu lakukan sehingga sampai mendapatkan hukuman dari Admin? [i]Mixing


Saya mengisi formulir tersebut dengan sejujur-jujurnya, dan bila saya melanggar Perintah dan Aturan saya siap menerima Hukuman yang sudah ada. Apabila, ditemukan data palsu dalam aplikasi ini di kemudian hari, saya siap untuk ditindak sesuai peraturan yang berlaku.


Sign
Yosa Zikri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akram
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 8
Join date : 07.03.13

PostSubyek: Re: Pendaftaran FDSA dan Medic [Yosa_Zikri]   Fri Mar 08, 2013 5:19 pm

Kepada Mr. Yosa_Zikri
Berdasarkan hasil perundingan dari anggota Recruitment Division Fire Departement and Emergency Medic
Service menyatakan bahwa aplikasi lamaran anda di TERIMA. Terima kasih.Dan Datanglah Ke HQ kami di depan mall waktu jam kerja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Pendaftaran FDSA dan Medic [Yosa_Zikri]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» martial art
» case:satanisme-someones letter part 1
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» Cia...cia....cia....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Respect City Roleplay :: In Character :: Los Santos Medic Department & Fire Department of San Andreas-
Navigasi: