Server ini Baru di Buat dan Kami akan menghormati anda jika Anda juga menghormati kami.
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Grove Street Families

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RoCole
GENERAL ADMIN
GENERAL ADMIN
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 24.01.13

PostSubyek: Grove Street Families   Sun Feb 10, 2013 11:27 am


Grove Street Families






Grove Street Families adalah geng baru yang terletak di Ganton, Los Santos. Semua berawal dari Lance "Ryder" Willson yang lahir di Ganton. Dengan perekonomian yang buruk, ayahnya ditembak mati oleh pembunuh bayaran karena memiliki banyak hutang di Los Santos sehinga ia dicari-cari banyak orang.

Sebulan setelah kematian ayahnya, Lance dan ibu nya hidup susah di Ganton. Ibu nya bernama Alicia. Ia harus menjadi pelacur untuk bisa menghidupi anaknya Lance yang saat itu masih berumur 15 tahun. Penghasilan yang Alicia dapatkan cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya Lance dan Alicia. Selagi Alicia bekerja di club, Lance memiliki teman baru yang bernama Wesker Geovedy yang akrab dipanggil Wesker. Mereka sering bermain bersama di Ganton dan mereka adalah karyawan di Pizza Stack Idlewood.

5 tahun berlalu, mereka berdua dipecat karena berurusan dengan geng / tukang palak disana. Lance dan Wesker tidak ikut kedalam geng atau kelompok tukang palak tersebut. Wesker memiliki ide untuk menghajar salah satu dari mereka. Nama dari salah satu anggota nya tersebut adalah Wesley. Lance dan Wesker berhasil menghajar bokong Wesley tetapi tidak membunuh dia. Wesker dan Lance kini dicari-cari oleh kelompok tersebut tetapi mereka sedang bersembunyi. Wesker mengusulkan untuk pergi ke San Fierro sementara dan Lance menyetujuinya.

3 tahun berlalu, mereka mendapat kabar bahwa kelompok yang mencari-cari mereka itu sudah digerbek polisi. Kini Wesker dan Lance pulang ke Ganton dan mulai menjalani hidup baru mereka.


10 February 2013, Ganton, Los Santos. Lance dan Wesker bersama anggota baru mereka telah merencanakan perampokan. Dengan mendapatkan senjata api dari pedagang gelap, Wesker pun mendapat ide untuk merampok orang terpencil. Perampokan berhasil dilaksanakan dengan bermodalkan satu senjata api. Grove Street Families merampok warga bernama Sean Carlos yang berhasil ditipu daya oleh Wesker. Perampokan terjadi di belakang HQ Grove Street Families, Los Santos. Grove Street Families mendapatkan sejumlah uang uang sebuah senjata api dari Sean Carlos. Dengan terburu-buru dan tidak sengaja, Wesker menarik pelatuk senjata api tersebut dan membunuh Sean Carlos. Mayatnya dibuang ke tepi laut dan polisi sedang menindak lanjuti.

11 February 2013, Taxi Poll. Datanglah teman lama Lance bernama Mike yang baru saja pulang setelah di penjara di Las Venturas. Dengan menaiki kereta, Mike menempuh waktu beberapa hari. Lance membawa Mike pulang kembali ke rumah tercinta.


23.00, Pershing Square. Lance dan teman-teman bertemu dengan seorang pria yang sedang mencari bodyguards. Wesker langsung saja bertanya, "Berapa gajinya?". Lalu langsung saja dibalas oleh pria itu "Lumayan besar, tertarik?", Wesker dengan persetujuan Lance pun setuju akan itu. Pria itu adalah seorang mafia. Tempat tinggalnya cukup besar dan mewah serta memiliki fasilitas yang lengkap seperti minibar.

23.30, Pershing Square. Wesker mengajak pria mafia itu ke belakang HQ mafia tersebut, Lalu dengan sigapnya Lance mengangkat bajunya sedikit dan mengeluarkan pisau lipat dari pinggangnya.Lance menodongkan pisau itu ke leher pria tersebut, "Jangan bergerak kau, kalau tidak pisau ini menembus lehermu" kata Lance.Dengan cepat Wesker memeriksa tubuh sang pria itu dan mengambil uangnya, dengan cepat Wesker dan Lance pergi dari tempat dan menuju HQ.




Abduction


20 February 2013, Pizza Idlestack. Mike "Cole" memiliki sebuah ide untuk berkeliling membuat warga Los Santos menjadi resah. Tetapi Wesker memiliki ide lain, ia sepertinya tampak kesal terhadap pemerintah yang terus saja memakan uang rakyat dan tidak memikirkan Warga Negara yang menetap di daerah kumuh pinggiran Ganton. Ia memiliki ide untuk menculik seorang polisi dan menahannya sampai pemerintah menebus polisi tersebut sebesar 800 grand. Anggota Grove Street Families serentak setuju akan itu. Tanpa disadari ternyata tetangga Ganton yang sedang makan di Pizza mendengar ide itu. Mereka adalah Blood Crips Families. Grove Street dan Blood Crips memang pernah memiliki masalah yaitu perebutan wilayah. Tetapi mereka menginginkan untuk berdamai dan Grove Street pun menyetujuinya. Setelah berunding, semuapun setuju untuk menculik polisi dan mendapatkan uang.

20.45, Veronna Pier. Setelah formasi direncanakan sekarang saatnya pertunjukan. Grove Streetdan Blood Crips sudah bersiap-siap dan Mike "Cole" McCole menelpon polisi dengan alasan ada pertengkaran dan menyebabkan saling menodong.

20.50, Veronna Pier. Setelah beberapa menit menunggu, mobil polisi terlihat dan mendatangi umpan. Lance, Wesker, Mike dan kawan-kawan langsung datang ke tempat kejadian perkara itu. Wesker yang menyetir menabrak polisi yang bernama Watson yang menyebabkannya ia pingsan. Lalu Marcelo dan Wesker membawa polisi tersebut dan mengikatkan dia. Mike yang terkenal sadis itu tampak kesal dengan polisi itu. Ia mengokangkan shotgun miliknya dan menembak ke arah kaki sang polisi. Bisa dilihat kaki tersebut hancur karena tembakan jarak dekat. Setelah beberapa menit, Mike menelpon polisi kembali untuk menebus polisi yang sudah diculik itu.

21.00, Veronna Pier. Bantuan yang cukup sedikit datang. Terhitung hanya 1 mobil polisi datang ke Veronna. Mobil itu mendapatkan serangan kejutan dari Grove Street dan Blood Crips. 3 orang mati ditempat, dan 1 masih hidup yaitu si pengemudi. Sang pengemudi terkena tembak dibagian lengan kiri. Ia bernama Thommas. Thommas kaget melihat temannya yang sudah sekarat disana. Grove Street dan Blood Crips menyuruh Thommas untuk menelpon temannya atau menghubunginya lewat radio untuk menebus mereka. Wesker menyuruh Mike untuk menelpon Medic. Tetapi hasilnya sama, medic itu tertipu dan jadi tawanan.




Piracy in the workshop


17 February 2013, Mulholland, Los Santos.
Grove Street sekarang mempunyai anggota baru yang bernama Eka yang suka dengan kekerasan, Sehingga dia diacuhkan dari kotanya Johanesburg, South Africa.dan ia datang ke Los Santos dan bertemu Lance dan Wesker, Lance mencoba fisik dirinya dan keberaniannya.

Mulholland, 14:02.Mereka bertiga pergi menuju bengkel baru yang terletak di Mulholland menggunakan mobil Greenwood. Sesampainya mereka dibengkel itu, Lance, Wesker, Eka berbincang bincang dengan mekanik disana dan mencobanya untuk memalak mekanik tersebut. Eka yang membawa Bat dan memukulkannya kearah salah satu mekanik disana dengan keras sehingga terjatuh, kepalanya pun berdarah. Salah satu mekanik disana ternyata menelpon sheriff's setempat, Lance mendengar suara panggilan dari Telpon mekanik tersebut. Mengambil pisau lipat dari balik bajunya dan menusukan pisau itu kearah mekanik yang menelpon tersebut. Lance, Wesker, Eka mengambil dompet satu persatu mekanik tersebut dan mengambil uangnya. Tak lama datanglah Sheriff's yang di Telpon mekanik tersebut dan memberi peringatan dengan Megaphone. Dengan cepat Lance, Wesker, Eka langsung mendekati mobil Greenwod, lalu dengan cepat Wesker mengemudi dengan cepat kearah Ganton.


Spoiler:
 
Countinued..







OOC Information


Selalu ikuti peraturan yang berlaku di server dan peraturan tentang illegal faction.

Biasakan kurangi penggunaan perintah /b saat sedang melakukan Roleplay. Gunakan /b jika penting saja, sebaiknya gunakan /pm.


6. Kingpin

5. Street O.G.

4. O.G.

3. Street Boss

2. Homie

1. Outsider


Terakhir diubah oleh RoCole tanggal Wed Feb 20, 2013 9:14 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RoCole
GENERAL ADMIN
GENERAL ADMIN
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 24.01.13

PostSubyek: Re: Grove Street Families   Sun Feb 17, 2013 10:11 am

Updated, Piracy in the workshop!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Callysta
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 5
Join date : 24.02.13

PostSubyek: Re: Grove Street Families   Sun Feb 24, 2013 5:09 am

Good fam, Good luck yeah afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Williams_Browndon
Forum Moderator
Forum Moderator
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 17.02.13

PostSubyek: Re: Grove Street Families   Mon Feb 25, 2013 6:00 pm

UP UP UP Fam nya supaya succes full.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fikriqey
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 26.02.13
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Grove Street Families   Tue Feb 26, 2013 4:52 am

UP UP UP deh gua






Sing
Kim Shun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Grove Street Families   

Kembali Ke Atas Go down
 
Grove Street Families
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Naked Bike / Street Fighter
» ** SALE SEPATU BIKER IMPOR STREET ALPHA [SIDI] & ALPINESTAR, rugi ga liat **
» Paket Modifikasi Ninja 250 Street Fighter/Naked Ninja 250 by BCI
» WTS ninja 250 street fighter 2009 (SOLD) thanks moderator
» wts ninja street fighter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Respect City Roleplay :: Out of character :: Families And Gang-
Navigasi: